Merayakan Hari Mangrove Sedunia dengan Es Krim Rasa BUMI dari ORVIA!

Keindahan alam Indonesia memang memiliki pesona yang luar biasa. Sejak awal berdiri, ORVIA berkomitmen memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan. Bersama Seasoldier, sejak tahun 2020, ORVIA telah bekerja keras menjaga kelestarian alam, khususnya hutan mangrove. 

Mangrove dikenal sebagai penjaga pantai yang melindungi garis pantai dari erosi, meningkatkan kualitas air, dan menjadi habitat bagi berbagai berbagai flora dan fauna. Dengan kemampuannya menyimpan karbon 4 kali lebih banyak dibandingkan hutan hujan tropis, menjadikan mangrove sangat penting dalam mengurangi perubahan iklim. 

Es Krim Rasa BUMI Dengan Visual Yang Menarik

Dalam upayanya melestarikan mangrove, ORVIA mengajak para penikmat es krim untuk menghargai Bumi dengan menikmati es krim rasa BUMI. Kombinasi unik ini berasal dari speculaas (kayu manis) dan pandan untuk memberikan sensasi relaxing

Dari sisi tampilan visual, varian rasa BUMI juga tidak kalah menarik, berasal dari Bunga Telang untuk warna biru dan warna hijau dari campuran Pandan, Suji, serta Spirulina, agar menghadirkan visual yang menyerupai Bumi. 

Kontribusi untuk Konservasi Mangrove dari Penjualan Es Krim

Kolaborasi antara ORVIA dan Seasoldier ini berhasil menciptakan es krim unik yang tidak hanya lezat, tetapi juga bermakna. Sebab, sebagian hasil penjualan rasa BUMI akan didonasikan untuk kegiatan Konservasi Mangrove. 

Sebelumnya, dengan dukungan O-Friends (customer ORVIA), ORVIA telah mendukung Konservasi Mangrove di Mempawah (Pontianak) dan Bali. Selain itu, untuk merayakan Hari Mangrove Sedunia dan Hari Konservasi Alam Sedunia, Seasoldier menyiapkan area khusus untuk Konservasi Mangrove ORVIA dan O-Friends di Tanjung Pasir. 

Dukung Pelestarian Alam Dengan Menikmati Es Krim Rasa BUMI 

Bersama ORVIA dan Seasoldier, kalian bisa menikmati es krim rasa BUMI yang lezat sambil ikut berkontribusi pada pelestarian alam, karena setiap satu sendok es krim rasa BUMI menjadi satu langkah menuju Bumi yang lebih lestari! 

Previous
Previous

Habiskan Akhir Pekan di Diorama Creative Market Vol.4.0, Ada Beragam Tenant hingga Workshop

Next
Next

Shahnaz Soehartono Bagikan Kisah Perjalanan Penemuan Diri Lewat Buku “Finding The Light In Me”