Habiskan Akhir Pekan di Diorama Creative Market Vol.4.0, Ada Beragam Tenant hingga Workshop

Setelah sukses menggelar event ketiga pada akhir tahun 2023, Diorama Creative Market hadir lagi mengusung tema “The Artisan’s Garage” yang akan diselenggarakan di Paris Van Java, Glamour Level - North Hall, Bandung, selama 4 hari, mulai 15 - 18 Agustus 2024. 

Lebih dari 50 brand yang sudah terkurasi akan menampilkan produk-produk menarik dari mitra kreatif, mulai dari fashion, jewellery, home living, home decor, fragrance, food & beverage, hingga art & craft ikut meramaikan Diorama Creative Market Vol.4.0.

Beragam Tenants Menarik, Mulai dari Art & Craft Hingga Fashion!

Berbagai tenants kreatif mulai dari Art & Craft seperti Niyya Studio yang menawarkan berbagai ilustrasi, Bebinci dengan koleksi aksesorisnya, Aracasa dengan produk fragrance, Cher Crystals dengan keindahan kristal-kristalnya, dan Jen Potter yang menawarkan dekorasi rumah estetik. 

Selain itu, beragam tenant fashion yang ikut serta di Diorama Creative Market mulai dari Wear Teta, N-Wayclot, Her Lullaby, Knit You, Rasuk Kelana, dan masih banyak lagi tenant yang menawarkan berbagai pakaian. 

Diorama Creative Market Vol.4.0 Tawarkan Workshop Menarik!

Selain berbelanja, Diorama Creative Market Vol.4.0 juga menawarkan berbagai workshop yang bisa pengunjung ikuti, mulai dari pottery, silk painting, tufting workshop, handmade rajutan, dan masih banyak lagi. Workshop ini bisa mengembangkan minat dan bakat kalian di bidang kerajinan, lho. 

Diorama Creative Market ini dapat menjadi wadah bagi pegiat produk kreatif lokal untuk memperkenalkan karya mereka kepada masyarakat luas dengan memajukan industri kreatif lokal di seluruh kota di Indonesia. Jangan sampai terlewat ya Friends of Geometry!

Previous
Previous

Jelajahi Kembali Mahakarya dan Warisan Kebudayaan Nusantara di Indonesia Bertutur 2024

Next
Next

Merayakan Hari Mangrove Sedunia dengan Es Krim Rasa BUMI dari ORVIA!