AM Service Acta Brasserie Hadirkan Menu Spesial Kolaborasi dengan BRAUD General Store

Minggu lalu, Acta Brasserie mengadakan program brunch bulanan eksklusif, AM Service, yang berkolaborasi dengan Braud General Store Jakarta. Acara ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari pukul 9 pagi hingga 2 siang, dengan menyajikan hidangan spesial di Acta Brasserie Senayan pada 7 September dan Acta Brasserie Gading Serpong pada 8 September 2024.

Executive Chef Acta Brasserie, Rui Yamagishi dan Pastry Chef, Nabila Yoestino menciptakan hidangan yang bukan hanya menggugah selera, tetapi juga memperlihatkan komitmen mereka terhadap bahan-bahan lokal terbaik. Ditambah dengan alunan jazz piano dari Stanley Khoewell yang membuat suasana brunch semakin cerah dan santai.

Berbagai Sorotan Menu Kolaborasi ‘AM Service’ 

Dalam menu AM Service kali ini, kalian akan disajikan dengan berbagai hidangan yang lezat untuk membuat pengalaman brunch semakin menarik dan berkesan. Berikut beragam sorotan dari menu kolaborasi AM Service:

  • Ox Tongue Pastrami Sandwich, pastrami lidah sapi yang disajikan dengan roti honey oat, ditambah dengan keju emmental, dan bit acar.

  • Acta Big Breakfast, menawarkan hidangan pagi yang klasik dengan sourdough, telur, sosis keju sapi, daging sapi asap, potato rosti, kale tumis, dan garlic butter mushrooms.

  • Smoked Salmon Eggs Benedict, dengan sentuhan klasik pada hidangannya yang menyajikan english muffin, salmon asap, poached egg, miso burnt butter hollandaise, sautéed kale, parmesan wafer, dan kaviar. 

  • Black Forest Bagel, salah satu hidangan manis yang disajikan dengan bagel cokelat, mascarpone cream, chocolate crémeux, dan dark cherry.

  • Bread Butter Pudding, dessert hangat dengan selai apel, almond butter, dan es krim rum raisin.

AM Service di Acta Brasserie bukan hanya sekedar brunch biasa, tetapi momen spesial yang menggabungkan hidangan lezat, musik jazz, dengan menikmati pagi yang tenang, menjadikan setiap momen terasa seperti di rumah, meskipun berada di tengah kesibukan kota. 

Acta Brasserie menghadirkan suasana kontemporer yang nyaman, sementara itu, Braud General Store Jakarta, membawa warisan Braud Artisan Bakery dari Bali dengan sajian sourdough dan pastry khas mereka. Keduanya berpadu sempurna dalam kolaborasi ini. 

Previous
Previous

Amis Akhiri Males Tour di Jakarta dengan Penampilan Intim dan Penuh Energi

Next
Next

Isu Perundungan di Brandoville Studios Ungkap Pentingnya Perlindungan Terhadap Pekerja Industri Kreatif