WIM: Sebarkan Semangat Joy of Missing Out Lewat Lagu Mr. Feelgood

Sukses menarik perhatian jagat maya bersama HYBS dengan sederet lagu andalan seperti “Tip Toe”, “Ride”, dan “Dancing With My Phone”, Karn Kasidej Hongladaromp kembali menyapa para penikmat musik dengan nama WIM. Setelah memutuskan untuk memulai karir solo, WIM mengawali perjalanannya dengan lagu “Mr. Feelgood”. Nama WIM sendiri merupakan singkatan dari ‘who is me?’. Dalam kesempatan interview bersama WIM, dirinya juga membagikan alasan pemilihan nama ini lantaran bentuknya yang simetris dan menarik dari segi desain.

“Sejujurnya tidak banyak alasan di balik nama WIM. Saya hanya suka bagaimana nama itu terlihat di poster. WIM terlihat simetris. Nama ini juga sebagai cara untuk memulai relasi untuk kembali terkoneksi dengan para pendengar.” Ungkap WIM dalam interview daring bersama Geometry.

Tumbuh besar di Thailand, negara tropis yang dapat menikmati musim panas sepanjang tahun, WIM nyatanya memiliki penggambaran sendiri saat membayangkan kata ‘summer’. Baginya musim panas identik dengan segelas besar lemonade, fancy sunglasses, dan saat yang tepat untuk mendengarkan musik sembari bersantai. Tentunya, saat yang paling cocok untuk mendengarkan lagu “Mr. Feelgood”. Lagu debut solo dari WIM.

“Sebenarnya ‘Mr. Feelgood’ adalah definisi dari seseorang yang JOMO (Joy of Missing Out). Dunia sekarang berjalan sangat cepat, kadang bahkan kita tidak menyadari di mana kita berada atau bahkan hal-hal apa yang seharusnya kita perhatikan. Mungkin kita butuh melambat sedikit dan melihat di mana kita sekarang berada. Sesekali, coba atur saja GPS ke suatu tempat dan nikmati perjalanannya.” jelas WIM lebih lanjut.

Dunia terasa berjalan terlalu cepat belakangan ini, perasaan yang membuat kita tak jarang lupa menikmati saat ini. WIM juga merasakan hal yang sama, untuk itu ia mengajak kita untuk kembali terkoneksi dengan diri dan lingkungan sekitar, menjadi seseorang yang JOMO. Menurutnya, jika bersedia melihat lebih dekat ternyata hidup cukup menyenangkan.

WIM juga membagikan kiatnya untuk menjaga mood. Segelas kopi di pagi hari adalah cara sederhana yang selalu ampuh mengembalikan suasana hati menjadi lebih baik. Tak jarang kebahagiaan justru datang dari kesederhanaan, semangat yang sama juga WIM bawa dalam aransemen musiknya kali ini. “Mr Feelgood” hadir dengan aransemen musik yang tidak terlalu intens termasuk dalam pemilihan instrumen musik yang digunakan. 

“Saya pernah mendengar seseorang berkata yang kurang lebih bunyinya adalah hari ini kamu mendapat kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruknya nobody cares about you, kabar baiknya nobody cares about you. Artinya, kamu punya kebebasan memilih berbahagia mulai hari ini. Melalui lagu ‘Mr. Feelgood’ saya mencoba mengajak teman-teman untuk kembali memilih bahagia. Masih ada banyak musik lain yang akan saya hadirkan. So, hang tight guys, it’s coming.” pungkas WIM.

Lagu “Mr. Feelgood” kini sudah bisa kamu dengarkan di seluruh digital music platform. Jadi apa yang akan kamu lakukan hari ini untuk bisa menjadi Mr. Feelgood?

Previous
Previous

Sukaria Market Sukses Hadirkan 70 Brand, Coquette Dress Rental, Hingga Preloved KOL!

Next
Next

3 Hal Seru Untuk Isi Liburan, Ada Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara