Sukaria Market Sukses Hadirkan 70 Brand, Coquette Dress Rental, Hingga Preloved KOL!

Sukaria Market 2024 sukses menggelar acaranya yang bertema Coquette Aesthetic di Urban Forest, Cipete, selama dua hari pada 29 - 30 Juni 2024 lalu. Dengan menghadirkan berbagai macam kegiatan, mulai dari menampilkan 70 brand berbagai kategori, Coquette Picnic, Coquette Party, Coquette Dress Rental, Workshop, Eye Makeup, Coquette Photoshoot, Live Music, hingga Preloved KOL. 

Coquette Aesthetic bisa diartikan sebagai ‘perempuan genit’ yang identik dengan ornamen ruffles, ribbons, warna pastel, dan juga bernuansa feminim. Dalam gaya ini, akan menghadirkan sentuhan busana yang menggemaskan dan lucu, ditambah dengan aksesoris yang menyempurnakan penampilan, lho!

Memasuki Sukaria Market, para pengunjung serasa memasuki keindahan di Urban Forest yang dihiasi pita-pita berwarna pink dan merah, serta bunga-bunga yang semakin mempercantik suasana. 

Hadirkan 70 Tenant dengan Beragam Kategori Menarik dalam Nuansa Coquette

Sukaria Market menghadirkan berbagai kategori produk yang ditawarkan, mulai dari tas, outfit casual, aksesoris, makeup, skincare, hingga sepatu sandal trendy. Tenant-tenant seperti Dianable, Scent by serene, Loony, Winyo, Tavi, Ellsy Hair, Made by Kwik, dan masih banyak lagi tenant yang turut meramaikan acara ini. 

Coquette Dress Rental

Di Sukaria Market kalian juga bisa bertransformasi menjadi seorang Queen, lho! disediakan dress rental bertema Coquette, lengkap dengan tambahan riasan mata yang cantik menambahkan sentuhan elegan dan feminim.

Selama berlangsungnya event ini, pengunjung bisa berfoto di spot foto yang sudah disediakan dan juga dilengkapi dengan aksesoris Coquette. 

Kehadiran Preloved KOL Menjadi Daya Tarik Pengunjung 

Selain itu, beberapa KOL seperti Brenda Pantja, Sarah Azka, Febby Gabriella, Stevie Wong, dan masih banyak KOL lainnya turut meramaikan. Kehadiran mereka semakin menarik perhatian para pengunjung Sukaria Market dan menjadi salah satu spot terbaik untuk berburu barang preloved, lho!

Sukaria Market telah sukses menghadirkan experience berbelanja untuk para pengunjung loh, dengan menampilkan suasana yang berbeda, serta hiburan yang semakin menambah acara ini meriah!

Previous
Previous

Pengelolaan Sampah Organik Untuk Masyarakat Maluku Utara

Next
Next

WIM: Sebarkan Semangat Joy of Missing Out Lewat Lagu Mr. Feelgood