Warriors Jakarta Sukses Langsungkan Jakarta Mods Mayday 2024

Jakarta Mods Mayday, pagelaran tahunan garapan Warriors Jakarta memasuki tahun ke-14 diselenggarakan. Berlangsung pada Minggu, 26 Mei 2024 di CIBIS Park, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Jakarta Mods Mayday pun berlangsung dengan meriah.

Tahun ini Jakarta Mods Mayday mengambil judul lagu dari The Style Council sebagai tema, “Shout Out to the Top” yang menggaungkan perjuangan untuk mendapatkan puncak kebahagiaan. Dibuka dengan acara utama, Rolling Thunder, yang mengajak seluruh penggemar budaya Mods untuk membawa scooter mereka berkeliling dari Monumen Nasional sampai di CIBIS Park, Jakarta Selatan.

Jakarta Mods Mayday pun menggandeng beberapa brand fesyen lokal Tanah Air seperti Libero, Offhool, Gingham Box, dan Hamsel untuk meramaikan ajang silahturahmi para kelas pekerja dan penggemar budaya Mods. Selain menggandeng jenama fesyen lokal, perayaan ke-14 Jakarta Mods Mayday didukung oleh Scomadi yang tiap tahunnya mengajak komunitas otomotif lokal untuk menjadi bagian dari Jakarta Mods Mayday. 

Kompetisi Scooter Mods Matic dan Retro Vitage pun semakin memeriahkan pesta rakyat Mods dengan hadiah-hadiah menarik dan ditutup dengan penampilan dari Es Coret, Eka Annash Rhythm Collection, dan White Shoes & The Couples Company.

Previous
Previous

Teater Koma Hadirkan Karya Naskah Terakhir dari N. Riantiarno Dalam Pertunjukan Matahari Papua: Saatnya Merdeka dari Naga

Next
Next

Kolaborasi LEKA dan Garuda Indonesia Hadirkan Travel Kit Eksklusif untuk Pengalaman Liburan yang Lebih Nyaman