Kolaborasi LEKA dan Garuda Indonesia Hadirkan Travel Kit Eksklusif untuk Pengalaman Liburan yang Lebih Nyaman

Setiap perjalanan liburan ingin dilakukan dengan nyaman agar mendapatkan pengalaman yang terbaik. Saat melakukan perjalanan, kenyamanan dan kebersihan adalah hal yang sangat penting. Di beberapa negara, praktik membersihkan diri setelah buang air besar dengan menggunakan air adalah hal yang umum, namun tidak begitu di negara lain seperti Amerika Serikat, Australia, atau bahkan Singapura.

Merespon hal ini, LEKA, jenama lokal yang hadir dengan inovasi dan kualitas produk elektronik terbaik bekerja sama dengan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Melalui program Boarding Pass True Value, kolaborasi LEKA dan Garuda Indonesia dirancang tersendiri untuk memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan eksklusif bagi pengguna setia maskapai Garuda Indonesia.

Kepada para penumpang Garuda Indonesia, LEKA memberikan penawarann spesial dengan memberikan travel kit istimewa dari LEKA. Para penumpang yang sedang berlibur baik di dalam maupun luar negeri dapat menunjukan boarding pass kepada LEKA dan akan mendapatkan penawaran khusus. 

LEKA memberikan solusi bagi para traveler yang harus menghadapi perbedaan cara membersihkan diri dengan menghadirkan LEKA SP333 Popo Sprayer atau SP335 Pipi Sprayer yaitu sebuah portable bidet. Program ini berlangsung dari 20 Maret hingga 30 September 2024.

LEKA SP333 - Popo Sprayer (dengan Batre)

  • Tangki air dengan kapasitas 140ml untuk pembersihan menyeluruh

  • 2 pilihan semburan untuk kenyamanan area sensitif

  • Penggunaan mudah dan praktis

  • Daya tahan baterai yang cukup untuk perjalanan panjang

  • Cocok untuk segala usia, termasuk anak-anak

LEKA SP335 - Pipi Sprayer (Di charge)

  • Tangki air dengan kapasitas 270ml, dapat diisi ulang dengan botol air mineral

  • 2 pilihan semburan untuk kenyamanan area sensitif

  • Dapat diisi ulang, sehingga tidak perlu khawatir tentang baterai

  • Dilengkapi dengan cover dan pouch untuk kebersihan dan kenyamanan ekstra

  • Cocok untuk digunakan oleh seluruh keluarga

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam menyediakan pengalaman liburan yang lebih baik bagi pelanggan kami. Melalui produk-produk kami, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kebersihan ekstra selama perjalanan, sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda tanpa khawatir,” terang Dina Kusuma Wardani, Brand Manager LEKA.

LEKA telah mendedikasikan dirinya untuk menciptakan produk-produk inovatif yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka. Dari Air Purifier, Dehumidifier, Oral Care hingga Travel Kit, LEKA terus berusaha untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LEKA dan produk-produknya, kunjungi Instagram @leka.co.id atau www.tissorindonesia.com

Previous
Previous

Warriors Jakarta Sukses Langsungkan Jakarta Mods Mayday 2024

Next
Next

“Aku, Chairil” Kisah Perjuangan Penyair Legendaris dalam Drama Musikal Garapan Teater Keliling