USS Online 2023 hadir di Tokopedia dengan Ratusan Tenant dan diskon hingga 99%

USS (Urban Society Sneakers) adalah acara untuk para pecinta Sneakers & Streetwear lokal atau Internasional terbesar di Indonesia yang diadakan rutin tiap tahunnya. USS Online 2023 akan dimulai pada 27 Februari - 4 Maret 2023 di Tokopedia sebagai rangkaian acara USS Online yang nantinya akan dilaksanakan rutin hingga akhir tahun.

Dengan total 150 seller seperti Sneakers Market, Brands, Retailers akan memeriahkan USS Online yang dilaksanakan februari hingga maret ini. Berbagai brand international ternama seperti New Balance, Asics, Nike bisa kamu temukan lewat reseller ataupun Sneaker Market di USS Online kali ini. Tak hanya itu, brand lokal Indonesia pun ikut meramaikan seperti Brodo, Thanksinsomnia, Sepatu Compass, Seji, Superego, dan masih banyak yang lainnya yang tak kalah menarik. 

“USS Online 4th Edition adalah bentuk USS Networks & Tokopedia untuk membantu UMKM dan pelaku bisnis lainnya di bidang fesyen memasarkan produknya. Dalam acara ini akan menghadirkan brand lokal Indonesia dari berbagai sektor, mulai dari fesyen dan lifestyle. Kami berharap dengan adanya event ini akan menjadi ajang bagi UMKM Indonesia untuk dapat berkembang melalui promosi dan aktivasi yang akan dihadirkan” ungkap Adista Fadhilah, selaku Project Director USS Networks.

Tokopedia sebagai platform belanja online mendukung USS Online 2023 ini berjalan. “Tokopedia mencatat kategori Fesyen menjadi salah satu kategori yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia selama 2022 hingga awal tahun 2023. Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja produk fesyen tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen khususnya sneakers dan streetwear lokal, sekaligus memberikan panggun lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fesyen untuk terus berkembang. Salah satunya dengan kembali menjadi Official E-Commerce Partner dari USS Online. Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen tanah air, sekaligus memajukan perekonomian bangsa," ungkap Category Development Senior Lead Tokopedia, Aldhy Darmayo 

USS Online memberikan pengalaman berbelanja online untuk penggemar sneakers atau local fashion brand dengan kesempatan terbaik. Berbagai promo seperti cashback sampai dengan 500 ribu rupiah, discount up to 99%, promo serba 10 ribu, dan voucher special lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan flash sale, rilisan eksklusif serta undian berupa Asics Gel Sonoma 15-50 x Anderson Bell, Nike Cortez x Sacai 4.0 hingga Jordan 1 Lost & Found dengan total belasan juta rupiah. Jangan lewatkan kesempatan kamu mendapatkan harga terbaik untuk sneakers dan barang fashion pilihanmu di USS Online 2023.

Previous
Previous

Brand Kamu Harus Lebih Spontan di Media Sosial!

Next
Next

NOVERE, Rilis Koleksi “BLOOM” dan Buka Gerai Offline Pertama