NOVERE, Rilis Koleksi “BLOOM” dan Buka Gerai Offline Pertama

NOVERE adalah jenama fesyen lokal milik kakak-beradik Jesca Aderland dan Jeanita Adeline sebagai founder. Mereka sudah memulai NOVERE dari tahun 2017 dengan mengusung konsep conceptual ready-to-wear fashion yang banyak digandrungi oleh penyuka fesyen dari remaja hingga perempuan dewasa. 

NOVERE baru saja membuka offline store pertamanya di Plaza Indonesia, 4th floor. Pembukaan offline store ini diikuti dengan perilisan koleksi “BLOOM”, dan instalasi NVR BLOOM. 

“Kami berterima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah mengapresiasi karya NOVERE dari tahun 2017 ketika kami baru merintis hingga hari ini. Store NOVERE yang diresmikan hari ini sebetulnya sudah menjadi impian kami sejak lama, dan kami sangat bersyukur bisa memberikan experience baru bagi penikmat fesyen tanah air, yang selama ini produk hanya bisa dibeli secara online, kini bisa dicoba, dipadupadankan, dan dibeli sesuai keinginan di toko.” tutur Jesca Aderland, founder dari NOVERE.

General Manager& Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat - Founder NOVERE, Jesca Aderland & Jeanita Adeline

Peluncuran koleksi “BLOOM” ini merupakan ekspresi dari pesan yang ingin disampaikan yaitu “flowers need time to bloom, so do you!”. NOVERE mempercayai pencapaian mereka saat ini merupakan hasil dari proses berkelanjutan kerja keras, kesabaran, dan juga konsistensi. 

Koleksi “BLOOM” NOVERE terdiri dari deretan blazers, celana, hingga kaos. Tak hanya itu, NOVERE juga mempersembahkan berbagai gaun santai dengan bahan TENCEL™ yang loose dan ramah lingkungan. Keseluruhan busana pada koleksi “BLOOM” didominasi oleh warna earth tone yang kalem dan anggun yang sangat cocok dengan style fesyen NOVERE.

NOVERE berharap agar dapat terus memberikan inovasi serta menciptakan produk yang berkualitas dan memiliki daya saing sehingga dapat diterima oleh masyarakat di saat gempuran produk lokal lainnya yang sudah semakin baik. Nah, kamu bisa melihat secara langsung koleksi terbaru NOVERE BLOOM atau koleksi lainnya pada peresmian offline store di Atrium Level 4, Plaza Indonesia tanggal 20-26 Februari 2023.

Previous
Previous

USS Online 2023 hadir di Tokopedia dengan Ratusan Tenant dan diskon hingga 99%

Next
Next

Art Jakarta Gardens Telah Sukses Terlaksanakan di Awal Tahun 2023