Synchronize Fest 2024 Menghadirkan 14 Pertunjukan Spesial Untuk Merayakan Keberagaman Musik Indonesia

Synchronize Festival 2024 kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 4-6 Oktober 2024 dengan tema "Together Bersama". Festival ini tidak hanya menampilkan musisi lokal, tetapi juga musisi internasional yang mengangkat narasi identitas musik Indonesia dalam karya mereka, sehingga memperlihatkan pengaruh musik Indonesia di kancah global.

Pada tahun ini Synchronize Fest akan menghadirkan 160 penampil lintas genre dan generasi, termasuk nama-nama besar seperti Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, dan Superman Is Dead. 

Beragam Genre Musik, Dari Pendatang Baru hingga Penampilan Spiritual

Festival ini juga mendatangkan musisi baru seperti Bernadya dan Funeruuu, serta memberikan ruang bagi berbagai genre musik, termasuk penampilan spiritual dari Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul dan Yasmi yang dikenal dengan lagu-lagu religi Islam, Sidney Mohede yang akan membawakan lagu-lagu spiritual Kristiani, dan juga Barry Likumahuwa mengusung konsep “Pengharapan” dengan pendekatan musik gospel. 

Berbagai Pertunjukan Spesial, Dari Nike Ardilla Live hingga 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya

Tidak sampai situ saja, Synchronize Fest 2024 juga menghadirkan berbagai pertunjukan spesial yang akan menarik perhatian para penonton, diantaranya:

  • Pertunjukkan NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA (Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri "KOTAK")

  • ROCK OPERA KEN AROK: HARRY ROESLI (ANDY /rif, Arie Kriting, Candil, Dira Sugandi, Fauzan Lubis, Hari Pochang, Indra Lesmana, Isyana Sarasvati, Oslo Ibrahim, Sal Priadi, Soleh Solihun, Sri Hanuraga, Teater Mainmonolog) musik oleh Gerald Situmorang

  • 60 TAHUN ELVY SUKAESIH BERKARYA yang menjadi ajang penghormatan pada musisi-musisi yang lebih dulu berdedikasi dan melahirkan karya-karya monumental.

Mulai Dari Diva Muda hingga Program Legendaris Akan Ramaikan Synchronize Fest 2024!

Akan ada berbagai pertunjukan menarik lainnya yang akan memeriahkan Synchronize Fest 2024, diantaranya:

  • SRICANDY: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, dan Keisya Levronka dalam satu panggung. 

  • "SORE DAN KAWAN-KAWAN" yang menampilkan Afgan, Ardhito Pramono, Pusakata, dan lainnya, 

  • Kembalinya program musik legendaris "INBOX SCTV LIVE AT SYNCHRONIZE FEST" yang menghadirkan 7ICONS, CHIBI-CHIBI, dan D'Bagindas.

Menghadirkan Musisi Luar Negeri yang Mengekspresikan Narasi Indonesia

Synchronize Fest 2024 secara khusus menghadirkan musisi luar negeri dan diaspora Indonesia yang selama ini dikenal turut merayakan musik Indonesia dan menjadikannya sebagai inspirasi utama, termasuk Koes Barat (AS), Nusantara Beat (Belanda), Sheila Majid & Tohpati (Malaysia-Indonesia), AK//47 (AS-Indonesia), dan banyak lagi. Selain itu, G-Pluck akan tampil sebagai perwakilan pengaruh musik Barat di kultur pop Indonesia.

Gimana nih menurut Friends of Geometry? line up Synchronize Fest 2024 yang akan menghadirkan 14 pertunjukan spesial dan penampilan musisi internasional. Musisi mana yang bakal kalian tonton?

Previous
Previous

Pelanggan Kini Lebih Suka Terhubung dengan Bisnis Melalui WhatsApp

Next
Next

Jangan Hanya Punya Satu Logo! Ini Variasi Logo Yang Perlu Brand Siapkan