Pamungkas Bawa Energi Baru dalam Showcase Hardcore Romance

Pada tanggal 27 September 2024, Pamungkas sukses menggelar showcase album terbarunya, Hardcore Romance, di Creative Culture, Jakarta Selatan. Acara ini memukau para penonton dengan penampilan live dari lagu-lagu dalam album kelimanya, serta beberapa hit andalan dari album sebelumnya seperti Walk The Talk, Flying Solo, Solipsism 0.2, dan Birdy. Suasana intim yang tercipta di panggung semakin memperkuat interaksi antara Pamungkas dan penggemarnya, menciptakan pertukaran energi yang intens dan penuh emosi.

Selain sajian musik yang luar biasa, para penonton juga disuguhkan instalasi seni bertema “Hardcore Romance”. Instalasi ini memberikan pengalaman visual yang mendalam, menggambarkan perjalanan emosional jatuh bangun dalam sebuah hubungan. Dengan kolaborasi antara seni visual dan aktor yang turut ambil bagian, penonton diajak merasakan langsung perjalanan cinta yang penuh tantangan, kesetiaan, dan ketulusan, yang merupakan tema sentral dari album ini.

Melalui showcase ini, Maspam Company LTD berhasil memperkenalkan era baru bagi Pamungkas. Dengan sentuhan kuat unsur rock dan blues yang melekat dalam album Hardcore Romance, showcase kali ini juga menjadi momen berkesan yang menegaskan evolusi musikal Pamungkas, sekaligus mempererat hubungan antara sang musisi dan para penggemarnya.

Previous
Previous

Menjaga Warisan: Pentingnya Konservasi Seni dan Cagar Budaya di Indonesia

Next
Next

Jangan Lewatkan Kahforward 2024: 50+ Pembicara dan Workshop Seru Menanti