Jangan Lewatkan Kahforward 2024: 50+ Pembicara dan Workshop Seru Menanti

Brand perawatan diri untuk pria dari PT Paragon Technology dan Innovation, Kahf, menghadirkan Kahforward 2024 yang akan digelar di Indonesia Arena pada 28-29 September 2024 mendatang, dengan mengusung tema Langkah Berdampak. 

Melalui pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle, Kahforward 2024 ini mendorong pemuda Indonesia untuk menginspirasi masyarakat dengan mengedepankan aksi nyata, inovasi, dan dampak yang akan menciptakan kontribusi berkelanjutan. 

Selama dua hari, Kahforward akan menghadirkan pembicara internasional dan nasional, community class and workshop, community networking, art & immersive installation, hingga teknologi perawatan diri pria terbaru seperti robot perfume maker dan skin-check analyzer

Menghadirkan Berbagai Pembicara Inspiratif

Acara ini akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara diantaranya Raditya Dika, Bagus Muljadi, Noe Sabrang, Belva Devara, Iman Usman, Iyas Lawrence, Deliang Al Faraby, Pandawara, Andy F. Noya, Marco & Marlo, Alffy Rev, 10 besar peserta Clash of Champions, hingga pembicara internasional seperti Ammar Kandil (Yes Theory) dan masih banyak lagi. 

Adanya Workshop Menarik dan Kelas Komunitas

Pengunjung yang datang akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di berbagai kelas komunitas dan lokakarya untuk berdiskusi dengan para Kahf Bro, seperti plastic recycling, creator classes, podcast workshop, coffee-making class, Kahf Barber by Barberfits, Cretivox Creative Community, dan lain sebagainya. 

Selain itu, ada juga bazaar terkurasi yang akan menyediakan berbagai produk makanan dan minuman serta fashion dari banyak pengusaha lokal.

Ada Special Performance dan Stand Up Comedy!

Bukan hanya itu, akan ada berbagai hiburan seperti penampilan stand-up dari komedian Abdur Arsyad dan juga special music performance dari Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak hiburan lainnya yang akan diumumkan di media sosial Kahf.

Program Kahforward dengan tema Langkah Berdampak diharapkan bisa menjadi sebuah aksi nyata yang membentuk masa depan, dengan komitmen untuk mewujudkan perubahan melalui aksi sosial, seperti pembangunan Jembatan dan Masjid di area terpencil. Dampak ini juga akan diwujudkan dalam aspek sustainability, pendidikan, olahraga, dan ekonomi. 

Jangan khawatir, Friends of Geometry yang ingin hadir di acara Kahforward 2024 dari Kahf ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun, lho. Jadi jangan sampai terlewat ya!

Previous
Previous

Menjaga Warisan: Pentingnya Konservasi Seni dan Cagar Budaya di Indonesia

Next
Next

Eksplorasi Budaya dan Gaya dalam Koleksi 'Kross De Border' dari Zoomatra