Eksplorasi Budaya dan Gaya dalam Koleksi 'Kross De Border' dari Zoomatra

Label asal Jambi, Zoomatra, baru saja merilis koleksi Summer/Fall terbaru mereka yang bertajuk “Kross De Border.” Terinspirasi dari semangat budaya merantau—perjalanan mencari kehidupan baru di tempat yang berbeda—koleksi ini menyoroti bagaimana seseorang dapat menyerap dan beradaptasi dengan budaya baru yang mereka temui di tanah rantau. "Kross De Border" menggabungkan keragaman budaya global dan gaya yang beraneka ragam, mendorong ide kreatif untuk mengeksplorasi, merayakan, serta memadukan elemen-elemen tradisi dan era berbeda ke dalam satu tampilan unik dan inovatif.

Koleksi ini terdiri dari shirt, t-shirt, hingga totebag dengan tema "Kross De Border." Zoomatra secara harfiah melangkah keluar dari kampung halaman mereka di Jambi, merambah pasar yang lebih luas seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Dengan mengusung semangat eksplorasi dan akulturasi, desain-desain ini diaplikasikan pada item fashion yang dapat dipakai sehari-hari.

Setiap produk dalam koleksi ini tidak hanya dirancang untuk tampil beda, tetapi juga membawa cerita dan makna dari sebuah perjalanan merantau. Motif dan simbol yang digunakan terinspirasi dari perpaduan budaya tradisional dan pop, mengingatkan kita bahwa setiap perjalanan, baik fisik maupun spiritual, menambahkan nilai yang memperkaya identitas kita.

Koleksi "Kross De Border" ini resmi tersedia di situs Zoomatra.id dan platform e-commerce resmi lainnya. Untuk menyemarakkan peluncurannya, Zoomatra juga akan menggelar serangkaian acara seperti kampanye online, pop-up store, dan pameran koleksi di berbagai kota. Jangan lupa cek koleksi lengkapnya di webstore mereka, www.Zoomatra.id!

Previous
Previous

Jangan Lewatkan Kahforward 2024: 50+ Pembicara dan Workshop Seru Menanti

Next
Next

Menggali Lebih Dalam Art Jakarta 2024: Galeri, Area Baru, dan Program yang Menarik