Nature’s Nocturne Tawarkan Pengalaman Multi-Sensorial dalam Hidangan Khas Indonesia 

Ante adalah sebuah restoran dan bar di Jakarta yang dibuka sejak tahun 2019. Nama Ante sendiri diambil dari kata “Antecedent” yang bermakna sesuatu yang mendahului, dapat juga diartikan dengan menambahkan standar baru untuk memulai permainan. Ante dibangun dengan rasa semangat untuk menyajikan makanan dan minuman terbaik di Indonesia khususnya kota Jakarta.

Di bulan ini Ante berkolaborasi dengan Joongla dan Bottlesmoker untuk menghadirkan acara kuliner multi-sensorial bertajuk “Nature’s Nocturne” yang akan digelar pada 29-30 Agustus 2024. Di acara ini, kamu akan disuguhkan dengan sajian kuliner yang mengangkat keunikan musik dan alam Indonesia. Acara ini menjanjikan sebuah simfoni rasa dan suara yang menginspirasi. 

Dalam event “Nature’s Nocturne” akan ada 12 hidangan istimewa yang terinspirasi dari kekayaan masakan dan bahan baku Indonesia. Kamu juga akan menemukan sajian dari komoditas lokal Indonesia yang belum banyak terungkap. Tidak hanya mendapat mengalaman dari suguhan hidangan, kamu juga akan mendapatkan pengalaman dari pertunjukan live yang dibawakan oleh Bottlesmoker, dua orang seniman musik berbakat, yang menggabungkan suara-suara dari bahan baku makanan dengan musik elektronik. Pengalaman menyantap hidangan kali ini juga akan disempurnakan dengan dekorasi ruangan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Perpaduan ini akan mewujudkan atmosfer magis yang mendalam bagi siapapun yang hadir. 

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan Nature’s Nocturne. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman kuliner yang unik bagi para tamu. Kami berharap event ini dapat menjadi sebuah perjalanan kuliner yang tak terlupakan.” ungkap Rebecca Pamela, Head of Marketing Ante. 

Harga untuk bisa ikut hadir di acara Nature’s Nocturne adalah Rp1.250.000. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui akun media sosial Ante, Joongla, dan Bottlesmoker.

Previous
Previous

Jangan Hanya Punya Satu Logo! Ini Variasi Logo Yang Perlu Brand Siapkan

Next
Next

Ragam Cerita Penafsiran Seni dan Budaya dari Indonesia Bertutur 2024