Merangkai Bunga LEGO Yang Tidak Akan Layu

lego-10280-flower-bouquet-release-002.jpg

Sepanjang 2020, hampir semua orang mendadak menjadi plant parent dan antusias untuk mengurus beragam tanaman hingga berbagai bunga. Tapi nyatanya tidak semua orang berbakat untuk mengurus tanaman, lho.

Untuk kamu yang ingin tetap memiliki tanaman cantik – terutama bunga – di rumah, tapi tidak bisa mengurusnya, LEGO hadir dengan sebuah solusi. Koleksi baru LEGO yang dinamakan LEGO Botanical Collection mungkin bisa menjadi solusi untukmu.

lego-10280-flower-bouquet-release-008.jpg

Ada dua varian LEGO dalam koleksi tersebut, yaitu Flower Bouquet dan Bonsai Tree yang secara khusus didesain untuk orang dewasa. Set permainan ini sendiri dibuat dari material plastik berbasis tumbuhan (plant-based plastic - red.) dan terdiri dari hampir 1.000 keping. Ada beberapa jenis bunga yang bisa dirangkai seperti mawar, popi, snapdragon, aster, dan daisy.

Dilansir dari Fast Company, Jamie Berard, Design Lead dari LEGO Group menyampaikan bahwa koleksi botanikal LEGO ini diharapkan bisa menjadi pilihan bagi orang dewasa yang ini mencari cara untuk “switch off” dari kesibukan dan rileks.

Previous
Previous

2021 Trends: Serba Nabati

Next
Next

Lebih Ramah Lingkungan Dengan Produk Isi Ulang