Junior Series: Koleksi Exsport Untuk Menunjang Gaya Hidup Anak Sekolah Masa Kini

Exsport jenama tas dan aksesoris asal Bandung yang didirikan Ronny Lukito pada tahun 1979, membuka kehadirannya dengan memproduksi dan memasarkan tas sekolah. Pada tahun 2021, Exsport melangsungkan re-branding yang sukses dan kini berfokus pada produk gaya hidup yang menunjang aktivitas sehari-hari bagi perempuan.

Menjelang tahun ajaran baru kali ini, Exsport kembali hadirkan koleksi terbaru yang bertajuk Junior Series untuk menyambut momen penting kembali ke sekolah. Tahun ini, Exsport menyambut generasi Alpha hingga Gen Z dengan semangat baru, menawarkan berbagai produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup anak sekolah masa kini.

Exsport melihat banyaknya anak-anak yang menggunakan tas tidak sesuai dengan berat dan ukuran tubuh mereka, maka Junior Series hadir menyuguhkan tas yang lebih proporsional untuk anak-anak. Koleksi ini mendapatkan sambutan positif yang direspons dengan baik di tahun sebelumnya, sehingga mendorong Exsport untuk meluncurkan kembali seri ini dengan penambahan fitur serta menambahkan rentang usia yang lebih luas untuk koleksi Junior Series.

Pada tahun 2024 ini, Exsport kembali berfokus pada Junior Series yang mencakup anak-anak dari usia prasekolah hingga remaja melalui tema "The Future Me". Campaign ini mengajak anak-anak untuk mengembangkan imajinasi dan bermimpi besar tentang masa depan maupun pekerjaan impian mereka bersama tas yang mendukung perjalanan mereka melalui koleksi yang menghadirkan tiga kategori tas ransel yaitu, Junior Backpack yang merupakan produk baru yang ditambahkan ke dalam rangkaian Junior Series yang dikhususkan untuk usia 4-5 tahun, dua produk lainnya, Junior Two Tone Backpack untuk usia 5-7 tahun, dan Junior Plus Backpack untuk usia 7-10 tahun.

Mengedepankan kenyamanan, dengan desain yang ergonomis untuk mendukung berbagai aktivitas dan rutinitas serta berbagai warna untuk memenuhi selera dan preferensi yang berbeda. Junior Series kali ini memiliki fitur chest strap (sternum straps) yang dapat membantu menyebarkan berat badan secara lebih merata, membantu mengurangi tekanan dari bahu, dan juga menstabilkan beban atau mencegah tali agar tidak jatuh dari bahu.

Seluruh koleksi ini bisa didapatkan pada online store Exsport dan offline store; Exsport Flagship Bandung, Exsport Flagship Yogyakarta, Exsport Depok, Exsport Semarang, Exsport Semarang.

Previous
Previous

40 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Irlandia dalam Pameran Irish Legends Through Indonesian Eyes

Next
Next

Kolaborasi All The Small Things Extended dan Jakarta Doodle Fest Jadi Wadah Bermain bagi Seniman