IDGITAF Telah Menggelar Tur Perdananya yang Bertajuk “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara”

IDGITAF sukses menyelenggarakan tur perdananya yang bertajuk “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” yang diselenggarakan di 3 kota Indonesia, mulai dari Malang 1 Desember, dilanjutkan di Solo 2 Desember, dan terakhir sebagai penutup di Jakarta pada 9 Desember 2023 kemarin. Idgitaf memilih ketiga kota tersebut karena memberikan kesan yang baik sekaligus membuatnya merasa diterima oleh pendengar lama maupun baru setiap dirinya berkunjung.

Dari segi konsep, “Mengudara” dideskripsikan oleh Idgitaf sebagai sebuah konser intim antara dirinya dan para pendengarnya yang diambil dari album “Mengudara” dan juga lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri.” tutur Brigita Sriulina Meliala, yang akrab dikenal sebagai Idgitaf.

“Tur Perdana Ku Idgitaf Mengudara” bekerjasama dengan Expoindo dan label rekaman indie Idgitaf Musik untuk mempersiapkan tur ini sebagai pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk Idgitaf dan juga pendengarnya. “Sebuah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan Idgitaf sebagai talenta baru di industri musik dalam memperkenalkan lebih luas lagi karya-karyanya,” ungkap Bram Tulong, General Manager Expoindo.

Dari terselenggaranya “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara”, diharapkan dapat menginspirasi banyak generasi muda melalui karya-karya Idgitaf yang dapat dikembangkan melalui potensi kreatif yang dimiliki oleh setiap individu dalam berkarya.

Previous
Previous

Jakarta Art House Sukses Memboyong Mama Mia! The Musical ke Jakarta

Next
Next

Filmore Pharma Luncurkan Laundry Lab, Inovasi Terbaru Deterjen Khusus Pakaian Dalam