7 Years On Air Tampilkan Pengalaman Pertunjukan Musik Yang Multi-Genre

Merayakan perjalanan tujuh tahun Stucasa, sebuah kolektif musik yang sudah berdiri sejak tahun 2017, 7 Years On Air menyuguhkan penampilan musik yang berbeda. Nama Stucasa berasal dari bahasa Spanyol “Es Tu Casa” yang berarti “is your home” nama ini dipilih dengan harapan dapat membuat pengunjung yang hadir merasa seperti di rumah. 

Dalam penyelenggaraan event 7 Years On Air, Stucasa dan Paranoize menghadirkan dua pengalaman musik di dua area yang berbeda (Krapela & Space9). Hadir dengan ciri khas tersendiri, Stucasa memberikan ruang bagi para penikmat musik dari beragam latar belakang dan selera yang berbeda untuk bisa menemukan kesamaan dan kenyamanan bersama dalam menikmati musik. 

Acara 7 Years On Stage telah sukses terselenggara pada 18 Mei 2024 di Krapela, Row 9, Jakarta Selatan. Perayaan kali ini juga turut diramaikan oleh Abelard, Alryz, Ciko, MLB, Gary, Shaw, dan Yaste di First Stage (Krapela) sebagai area utama yang mengusung open-format genre. Di Second Stage (Space9), area ini menyuguhkan musik dengan genre house dan disco dimeriahkan pula oleh Alif, Bogu, Kafka, Modrick, Rude Monk, dan Satria. 

Di perayaan tujuh tahun Stucasa mengudara kali ini, bukan hanya pengalaman menikmati musik yang berbeda, para pengunjung juga bisa menikmati atmosfer dan estetika acara ini. Dikhususkan bagi pengunjung dengan usia 21 sampai 30 tahun, acara kali ini juga didukung oleh Morevapor dengan entitas barunya yang dinamai NCORE untuk menambahkan atmosfer menikmati musik.

Perjalanan Stucasa tentu masih panjang, sebuah usaha untuk memberikan tempat dan kebebasan mengekspresikan diri dan menikmati musik dalam komunitas yang sama. Nantikan juga panggung dan acara lainnya dari Stucasa yang bisa kamu dapatkan informasinya melalui media sosial Stucasa. 

Previous
Previous

“Aku, Chairil” Kisah Perjuangan Penyair Legendaris dalam Drama Musikal Garapan Teater Keliling

Next
Next

6616 Gali Potensi Kreatif Lewat Passion Project