Tampilan Baru Store Fred Perry di Plaza Senayan

Fred Perry merupakan brand fashion asal Inggris yang menggabungkan desain sportswear dan streetwear yang ikonik dan bertahan cukup lama melewati beberapa masa, mulai dari akhir 1940-an. Brand ini sendiri mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2013 lalu. Toko pertama Fred Perry di Indonesia berlokasi di Plaza Senayan yang didesain mengikuti konsep brand dan sejarahnya yang erat kaitannya dengan skena underground live music di London. Fred Perry dengan bangga mempertahankan budaya street fashion Inggris dan bertahan hingga enam dekade lamanya. 

Pada pertengahan bulan Agustus lalu, akhirnya Fred Perry memutuskan untuk menyegarkan kembali tampilan offline store mereka di Plaza Senayan. Senada dengan store Fred Perry lainnya yang tersebar secara global, mengusuh tema yang menyerupai galeri seni. Logo Laurel Wreath yang ikonik itu pun sekarang bisa terlihat dengan jelas di bagian luar store. 

Sedangkan tampilan di dalam toko, mengusung tema open space dengan nuansa bumi di bagian lantai dengan sentuhan finishing aged oak wood. Dilengkapi pula dengan wire glass display di bagian etalase sengan kesan industrial yang ditunjukkan melalui ornamen black steel. Nuansa alam dari kayu berpadu dengan konsep modern, mengoptimalkan tampilan depan toko yang memungkinkan pengunjung untuk bisa melihat dengan jelas bagian dalam toko.

Tampilan baru yang dihadirkan oleh Fred Perry di Plaza Senayan ini murupakan store ketiga di Indonesia yang mengusung tema open space, mengikuti dua toko sebelumnya di Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Kedua tempat tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para pengunjung.

Brand Fred Perry sendiri sudah sejak lama mendapatkan perhatian dan apresiasi dari para penggemar fashion khususnya dengan nuansa klasik. Beberapa koleksi Fred Perry yang ikonik adalah twin-tip Polo Shirt, Track Jacket, Barrel Bag, serta masih ada beberapa koleksi lainnya. Dengan perubahan yang dihadirkan pada offline storenya kali ini, diharapkan para pengunjung dan pelanggan setia bisa semakin nyaman berbelanja sekaligus juga tetap bisa menjaga citra dari Fred Perry yang otentik.

Kamu juga bisa langsung berkunjung dan berbelanja di offline store Fred Perry di Plaza Senayan, informasi lebih lanjut juga bisa kamu akses melalui akun instagram @fredperryid.

Previous
Previous

Neobank LOCALFEST Padukan Festival Brand Lokal dan Pertunjukan Musik Bertema Urban

Next
Next

BCA UMKM Fest 2022: Komitmen Mendukung Pertumbuhan UMKM Lokal