Slow Move Bazaar Vol. 7: Kembali ke Era Y2K dengan Fashion, Workshop, dan Karaoke Seru!

Para pecinta fashion Y2K dan budaya lokal kembali dihadirkan dengan keseruan Slow Move Bazaar Vol. 7 yang telah diselenggarakan selama 3 hari pada 28 - 30 Juni 2024 lalu di The Brickhall Fatmawati City Center. 

Bazaar ini hadir dalam tema “Office Siren - Corpcore” yang mengangkat konsep sustainable dengan mengurangi dampak fast fashion. Para pengunjung yang datang juga  lengkap dengan looks Y2K, seperti kalung, bandana, small bag, hingga kacamata dengan frame kecil yang memperkuat nuansa Y2K. 

Sambil berbelanja, para pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik mulai dari Karaoke, Creative Workshop, Paparazzi, Photo Booth, Charity Boombox, Special SMB Merchandise, Piercing, Temporary Tattoos, hingga Tarot Reading yang sukses menarik perhatian. 

Menghadirkan 100 Local Brand & Curated Thrift Dengan Berbagai Item Menarik

Slow Move Bazaar Vol. 7 menghadirkan berbagai brand-brand lokal, mulai dari Scents of Pluto, Sentials Wear, Cult Suri, Shopbaen, Contas, Byeol The Brand, Gratefull Club, Sucatta, Los Alamos, Sabhya, Shoppingpapa, By Hovy, Moteurnal, Xovid20, dan masih banyak lagi. Bukan hanya fashion, tetapi tenant lainnya juga menawarkan berbagai pilihan aksesoris bergaya Y2K. 

Lebih dari Sekedar Berbelanja, Menghadirkan Berbagai Workshop!

Selain berburu barang unik, Slow Move Bazaar Vol. 7 juga menghadirkan berbagai workshop menarik yang memberikan inspirasi kepada para pengunjung, seperti workshop merangkai bunga, melukis tote bag, hingga membuat essential oil yang membuat para pengunjung untuk belajar dan mengembangkan skill baru.

Karaoke Session

Menjelang sore hari, Slow Move Bazaar Vol. 7 tak hanya menghadirkan deretan produk unik dan workshop menarik, tetapi juga menghadirkan karaoke session. Mulai jam 5 sore, para pengunjung bisa bersantai menikmati live performance sambil sing along di area outdoor bersama DJ Beats. 

Selain itu, event ini juga menyediakan banyak spot foto yang unik dan menarik, serta menghadirkan berbagai macam tenant makanan dan minuman yang bisa pengunjung cicipi, lho. 

Buat kalian yang ketinggalan Slow Move Bazaar Vol. 7, tenang aja karena pasti akan ada next bazar selanjutnya yang lebih seru!

Previous
Previous

LEKA Perkenalkan Aqua Dryer Series untuk Perawatan Tas dan Sepatu Branded

Next
Next

Pengelolaan Sampah Organik Untuk Masyarakat Maluku Utara