Menjadi Manusia Rakayan Usia ke-5 Tahun dengan Hari Menjadi Manusia

Sering merasa terjebak dalam rutinitas dan kehidupan yang serba cepat kerap membuat kita lupa pada aspek dasar kehidupan.Terlalu banyak orang yang berbicara, sedikit yang mau mendengarkan. Padahal berbicara dan mendengarkan sama-sama penting untuk diasah bagi sesama manusia. Ketika kita dapat menerapkan kedua hal ini dengan baik di kehidupan, kita pun akan lebih paham satu sama lain dan rasa empati akan tumbuh mengiringinya.

Menjadi Manusia sebuah storytelling company yang menghadirkan cerita-cerita tentang kehidupan dari berbagai sudut pandang kini memasuki usia ke-5 tahun. Dalam perayaan ini Menjadi Manusia adakan kampanye digital #MuaraCeritaManusia yang nantinya akan ditutup dengan Hari Menjadi Manusia pada 29 Juli 2023 mendatang.

Hari Menjadi Manusia merupakan offline event yang memberikan pengalaman tak terlupakan tentang berbagi dan mendengarkan, bercerita agar kita dapat lebih saling memahami sebagai sesama manusia. Acara ini juga sebagai bentuk perayaan segala proses dan perjalanan untuk menjadi manusia seutuhnya. Acara ini membawa tiga nilai: mengungkapkan, memahami, dan mendengarkan; disajikan dengan berbagai format experience yang tidak terlupakan serta harapannya dapat bermanfaat bagi kehidupan di masa depan.

Pada acara luring ini, Menjadi Manusia akan menghadirkan narasumber inspiratif yang berisikan pengalaman hidup, titik terendah, dan cara untuk bangkit yang menawarkan perspektif baru kepada khalayak. Topik besar yang dibawa berkutat pada kesehatan mental dan pengembangan diri. Di samping itu, akan ada beberapa aktivitas menarik lainnya selama acara berlangsung.

“Harapannya acara ini bisa menjadi tahapan awal kita untuk bisa menerima kegagalan dan segala proses”, pungkas Adam A.Abednego, selaku Co-founder and The Heart dari Menjadi Manusia.

Acara yang akan berlangsung di Kuningan City Ballroom pada hari Sabtu, 29 Juli 2023. Tiketnya bisa diakses melalui goers.co/harimenjadimanusia dan seluruh informasi bisa diakses pada akun Instagram @harimenjadimanusia @menjadimanusia.id

Previous
Previous

Kenalan dengan Tough Love, CCG, dan Cubfires

Next
Next

Ragam Potensi Pasar Film bagi Sineas