Living Loving Space at Smiljan, Wadah Diskusi Penikmat Home Living

Living Loving–media kreatif–yang didirikan oleh Nike Prima dan Miranti Andi Kasim pada tahun 2013 lalu, sudah berhasil menjadi wadah cengkrama terkait kreativitas, gaya hidup, dan rumah dengan segala hal di dalamnya. 

Perjalanan selama 9 tahun membawa Living Loving berkolaborasi dengan berbagai pihak dengan latar belakang berbeda: pemilik rumah, arsitek, seniman lokal, pemilik brand home living, komunitas di media sosial, dan rekan yang mengikuti workshop online dan offline yang telah diadakan oleh Living Loving.

Akhir tahun ini, Living Loving kembali berkolaborasi dengan Smiljan Space, kafe dan community space yang baru diresmikan pada September 2022 lalu di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Bertajuk “Living Loving Space at Smiljan”, acara ini terdiri dari rangkaian aktivitas menarik mulai dari workshop, talking session, hingga pameran #artforhome; yang merupakan kolaborasi Living Loving dengan rekan-rekan seniman, serta pameran Home Living Brand hasil kurasi Living Loving.

Acara ini, Living Loving adakan bagi peminat home living, agar memiliki ruang untuk berbagi inspirasi seputar rumah dan gaya hidup, berinteraksi, belajar hal baru, serta mengapresiasi karya seniman lokal dan home living brand.

Diadakan setiap Hari Sabtu selama Bulan November 2022, Living Loving Space at Smiljan akan dibuka pada 5 November 2022. Tentunya dengan acara yang menarik, seperti :

  1. #LLClass: Salim, Sulam, Silam.

  2. #LLTalk: Build Your Home bersama Rahmat Indrani dari studio arsitek SPOA, dan Dhanie Syawalla & Salman Rimaldhi dari studio arsitek Dhanie & Sal bersama tim Living Loving.

  3. #LLClass: Mindful Art Journaling bersama art psychotherapist, Ardhana Riswarie, dan mindfulness & well being coach / founder Mind Revive, Raden Prisya, yang dimoderatori oleh Putra Tjokroadisoerjo, head of content dari AlaCASA.

  4. #LLClass: SpinningDuapinning bersama Wahyu “Acum” Nugroho dari HeyFolks.

Tidak lupa, pameran #artforhome yang menampilkan karya art prints dari seniman Ayang Cempaka, Obie, Harishazka Fauzan, Tommy Chandra, The Babybirds, dan Yudit Halim dalam tema “Tentang Rumah, Untuk Rumah” bisa didapatkan melalui Tokopedia LivingLovingnet dalam jumlah yang terbatas.

Co-Founder dan Creative Director Living Loving, Nike Prima, berharap acara Living Loving Space at Smiljan menjadi awal yang baik untuk acara Living Loving Space volume selanjutnya, dan menjadi salah satu wadah sekaligus pemantik komunitas home living dalam membangun menjalin hubungan baik dan berkolaborasi lebih solid lagi.

Gimana, kamu tertarik nggak nih? Seluruh informasi bisa kamu dapatkan melalui akun Instagram @livinglovingnet.

Previous
Previous

Street Code: Optimalkan Medium Cetak untuk Belajar Coding

Next
Next

Kilas Balik Momen Jakarta Fashion Week 2023