Living Loving Membawa Pembahasan Content Creation dalam Afternoon Delight

Living Loving merupakan sebuah media kreatif untuk berbagi dan berdiskusi mengenai interior, desain, kreativitas, gaya hidup, serta rumah dan kehidupan didalamnya. Berawal dari sebuah blog yang dibuat oleh Nike Prima dan Miranti Andi Kasim pada tahun 2013, kini Living Loving berkembang menjadi sebuah media yang bisa ditemukan melalui website, Instagram, YouTube, dan TikTok. Konten-konten yang Living Loving hadirkan berisi cerita inspirasi dengan visual berkualitas dan narasi yang hangat.

Tak hanya pembuatan konten melalui website ataupun media sosial, Living Loving juga menghadirkan wadah yang diperuntukan bagi komunitas untuk berinteraksi secara langsung. Acara komunitas ini bisa dilakukan secara daring atau luring, salah satu acara luring yang diselenggarakan Living Loving bernama Afternoon Delight. Acara tersebut dilakukan sebagai intimate community gathering dimana Afternoon Delight menjadi ruang untuk bersosialisasi, berbagi cerita, hingga berkolaborasi.

Afternoon Delight diadakan pertama kali pada tahun 2014 dengan topik bahasan, tamu undangan, dan tempat yang beragam. Pada tahun ini, Afternoon Delight akan dilaksanakan pada 8 Maret 2023 dengan tema Content Creation. Acara ini akan berlangsung selama 2,5 jam di Papilion’s Market Place, Kemang, Jakarta Selatan dan membahas seputar proses pembuatan konten. Dengan tema tersebut, Living Loving menghadirkan 7 content creator yang aktif berbagi inspirasi dan minat mereka dengan latar belakang yang beragam.

Adapun kegiatan lainnya yang menjadi bagian dari Afternoon Delight kali ini adalah tur singkat Papilion’s Market Place yang merupakan sebuah concept store dan kafe di bangunan unik empat lantai yang didesain arsitek Gregorius Supie Yolodi. Konsep yang dibawa yaitu one stop shopping experience, Papilion’s Market Place menjadi tempat dimana kulinari berkolaborasi dengan kebutuhan gaya hidup. Produk-produk yang ditawarkan mulai dari roti, makanan siap saji, patisserie, hingga kurasi produk lokal berkualitas.

Previous
Previous

Kolaborasi dari Hulu ke Hilir Untuk Arsitek Indonesia lewat ARCH:ID

Next
Next

Melepas Semua Respon Baik dan Buruk di Sedih Senang Bersama