Kolaborasi AneeSa dan Shoemaker Studio: Memories Live Session at Shoemaker Studios

Aneesa adalah musisi, penulis lagu, sekaligus produser dari Jakarta yang memulai karir bermusiknya pada awal pandemi. Musik yang digelutinya mengarah ke folk pop alternative, dan musik AneeSa banyak terinspirasi dari Thirdstory, Bon Iver, The Staves, Lizzy McAlpine, Harry Styles dan banyak lagi. 

AneeSa bertemu dengan Shoemaker di tahun 2021. Saat itu AneeSa menjadi salah satu musisi yang terpilih dalam program musik Shoemaker bernama “Feels”. AneeSa saat ini sedang mengerjakan Live Session EP “Somehow Live” yang akan dirilis pada April 2023 dan Memories merupakan track kedua dari rentetan. 

Somehow Live (EP) ini berisikan 4 lagu dari 2 EP AneeSa sebelumnya. Let Go dan Memories dari EP Memories (2021), serta “Idk (Anymore)” dan “Precious Wall” dari EP Feeling Better? (2022). Project Live Session ini sudah direncanakan oleh AneeSa dan Shoemaker dari 2022 dan terwujud di tahun ini. 

Semua track yang terdapat di EP Somehow Live ini merupakan sebuah surat tersirat untuk semua orang yang merasakan keterpurukan ataupun kebingungan dalam hidup, agar terus percaya bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja. Lagu Memories sendiri mengingatkan kita bahwa tidak apa-apa mengenang seseorang yang sudah tidak ada, namun jangan sampai hal itu menghambat kehidupanmu. 

Track Memories (Live from Shoebox) ini digarap dengan konsep full band dan live bersama teman-temannya. Perilisan versi Live Session ini diharap membawa nuansa baru dan experience yang berbeda untuk para pendengar. Versi ini telah dirilis dalam platform musik digital seperti YouTube, Apple Music, dan Spotify. 

Previous
Previous

Musik sebagai Penggugah Rasa Dalam Film

Next
Next

Alterrestrial: Acara Fashion Photography dan Art Exhibition untuk Model & Fotografer Indonesia