Geometry Selects: Yang Alami Untuk Rambut

processed_Geometry Selects-Cover-1.jpg

Di masa pandemi seperti ini, kita terpaksa harus bekerja dari rumah, yang berarti paparan debu, polusi, dan panasnya sinar matahari pada rambut akan berkurang drastis. Bagaimanapun, hal itu tidak menjamin kondisi rambut akan menjadi lebih sehat. Shampoo yang biasa kita gunakan mengandung banyak bahan kimia yang pada kenyataannya justru cepat merusak rambut.

Saat ini, telah banyak muncul brand perawatan rambut buatan lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dengan harga terjangkau. Dengan pilihan yang semakin beragam, kamu tidak perlu khawatir lagi dalam mencari produk perawatan rambut yang cocok. Tidak hanya itu, sekarang juga sudah semakin banyak brand hair care khusus laki-laki. Kondisi rambut yang cenderung lebih kasar dan lebih cepat lepek memaksa laki-laki harus lebih teliti dalam mencari produk perawatan rambut untuk mereka. 

Brand perawatan rambut yang baru bermunculan hadir dengan komposisi bahan alami dan juga kemasan yang lebih modern dan minimalis menjadi pilihan para generasi milenial dan gen z. Mereka juga mengemas produk dengan sangat apik menggunakan desain yang lebih minimalis dan elegan. Berikut tiga brand perawatan rambut pilihan Geometry:

processed_Geometry Selects-Tumbuh Lab2.jpg

Tumbuh Lab

Tumbuh Lab diperkenalkan pada pertengahan tahun 2019 lalu. Dalam kurun waktu setahun, mereka telah berhasil menarik hati banyak orang. Selain karena produknya yang dibuat secara lokal, Tumbuh Lab juga berkomitmen selalu menyajikan produk-produk perawatan berbahan alami dan tidak mengandung bahan kimia. Mereka memiliki tiga varian produk, Hair Oil Original, Hair Oil with Peppermint, dan juga Hair Mist. Dengan fungsi yang berbeda, kedua produk mereka saling melengkapi dalam menjaga kesehatan rambut. Hair Oil lebih berfungsi untuk menyehatkan area kepala seperti kulit kepala, akar rambut, mengurangi kerontokan dan ketombe, menumbuhkan rambut, serta memperbaiki rambut rusak. Hair Mist berperan sebagai pelengkap dari Hair Oil dalam rangkaian perawatan rambut, membuat rambut lebih mudah diatur, halus, dan berkilau, serta melindungi rambut dari kerusakan akibat terlalu sering menggunakan alat styling rambut. Seluruh informasi lengkapnya dapat dilihat melalui Instagram dan situs mereka.  

processed_Geometry Selects-Teurak2.jpg

Teurak

Belum sampai setahun, Teurak sudah berhasil menarik perhatian dengan produk hair ritual mereka. Mereka menyediakan tiga produk untuk mengatasi kulit kepala kering, berminyak, dan yang menariknya, mereka juga menyediakan produk untuk rambut keriting. Selain produk rambut, Teurak juga menyediakan hand sanitizer dengan aroma lavender citrus dan wood. Pada Instagram mereka, mereka juga memberikan informasi mengenai petunjuk pemakaian yang disarankan.

processed_Geometry Selects-Newmans2.jpg

Newman’s

Memiliki jenis rambut yang cenderung lebih kasar dan mudah lepek, banyak laki-laki kebingungan ketika harus memilih produk rambut yang cocok. Alfred, Anthony, dan Elsen berangkat dari kebingungan ini dan akhirnya membentuk Newman’s yang mereka harap dapat menjadi jawaban bagi banyak pertanyaan laki-laki dalam memilih produk rambut dengan harga terjangkau. Selain itu, mereka juga menjual produk body care seperti body wash dan moisturizer. Mereka juga menyediakan layanan konsultasi gratis untuk memastikan kita mendapatkan produk yang tepat sesuai kebutuhan. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan produk untuk menangani disfungsi ereksi dan juga produk untuk berhenti merokok. Selengkapnya mengenai newman’s dapat dilihat di website dan akun Instagram mereka.

Previous
Previous

Berpacu Dalam Kolaborasi (Bagian Kedua)

Next
Next

Perilaku Konsumen Masa Mendatang