Geometry Selects: Rekomendasi Tempat ‘Work From Cafe’ Untuk Memulai Kembali Aktivitas di Awal Tahun

Setelah melewati momen libur Natal dan tahun baru, hampir sebagian besar dari kita kembali ke rutinitas sehari-hari, baik bekerja dari rumah dengan suasana yang nyaman, keheningan kantor, atau keseruan bekerja di tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

Nah, kali ini, Geometry telah merangkum beberapa rekomendasi tempat ‘Work From Cafe’ di Jakarta yang wajib kamu kunjungi untuk memulai kembali aktivitas di awal tahun dengan pengalaman bekerja ke level berikutnya!

Lokasi yang nyaman dengan suasana yang tenang, Teru Japanese Restaurant & Cafe adalah tempat ideal untuk memulai hari kerja dengan suasana baru. Berlokasikan di Jalan Barito I No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menghadirkan berbagai macam menu kopi berkualitas dan makanan-makanan yang tentunya unik.

Teru Cafe memiliki 2 lantai untuk area indoor dan juga outdoor yang dapat dijadikan sebagai smoking area. Tempat ini nyaman untuk dijadikan sebagai tempat hangout, berkumpul bersama keluarga, atau untuk bekerja karena menyediakan konektivitas Wi-Fi yang stabil juga loh!

Ingin suasana yang lebih santai? Petak 25 adalah pilihan yang tepat untuk bekerja di suasana yang berbeda. Dengan furnitur yang nyaman dilengkapi dengan sofa-sofa maupun long table di lantai bawah, serta dilengkapi juga smoking area. Dengan sentuhan dekorasi yang unik dan pencahayaan yang pas, tempat ini bukan hanya menyuguhkan kopi yang nikmat, tetapi juga menciptakan suasana yang memanjakan pikiranmu.

Petak 25 merupakan tempat bekerja maupun hangout bersama teman yang unik dan cozy, berlokasi di Jalan Kasuari Blok HB 2 No.25, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

Payu Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat ‘Work From Cafe’ yang nyaman di daerah Jaksel, terletak di Jalan Gandaria Tengah III No.19A, Gandaria, Jakarta Selatan. Tidak hanya menyuguhkan kopi berkualitas, tetapi juga menghadirkan makanan yang lezat, tempat duduk yang nyaman, serta lagi-lagu dari playlist yang diputar enak ditelinga dan akan membantu meningkatkan konsentrasi dalam bekerja.

Payu Coffee & Eatery, adalah destinasi yang sempurna untuk mengawal setiap hari kerjamu dengan memberikan ketenangan dari dalam cafe.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat ‘Work From Cafe’ yang dapat kalian kunjungi sebagai kesempatan untuk bekerja dengan suasana yang berbeda dan juga menyajikan pilihan makanan yang pastinya lezat.

Dari beberapa pilihan di atas, Friends of Geometry mau mencoba cafe yang mana nih sebagai tempat kerja pada kali ini?

Previous
Previous

Harga Terjangkau dan Mudah — Gen Z Lebih Suka Nonton Streaming Online

Next
Next

Tiny Studio & Spoons Hadirkan “Pedas”, Sebuah Zine Resep Makanan Karya Rahel Stephanie