Geometry Selects: Rekomendasi Podcast Komedi Untuk Hari Penuh Tawa

Podcast atau siniar kini telah menjadi salah satu media hiburan yang sangat digemari. Kemudahan dalam mengakses konten audio membuat podcast menjadi pilihan populer di tengah gaya hidup yang serba dinamis. Podcast turut menyajikan beragam topik mulai dari perbincangan serius seperti berita, edukasi, horor, hingga komedi.

Ketika rutinitas harian cukup menguras otak, podcast dengan sentuhan komedi dapat menjadi pilihan yang sangat cerdas. Geometry telah merangkum beberapa podcast pilihan yang pastinya akan mengundang tawa sepanjang hari!

Podkesmas

Podkesmas, singkatan dari ‘Podcast Kesehatan Masyarakat’, memimpin daftar podcast paling populer di Spotify. Podcast yang berkonsep perbincangan santai ini, menghadirkan 4 pria dengan karakter yang berbeda-beda yaitu Surya Insomnia, Ananda Omesh, Imam Darto, dan Angga Nggok. Podcast ini membahas topik pembicaran random dari yang serius sampai yang ringan, yang pastinya akan mengundang gelak tawa para pendengarnya.

Rapot

Podcast yang dibawakan oleh Reza, Anka, Radhini, dan Abigail, sudah cukup lama mengudara sejak Maret 2019 lalu. Podcast ini terbilang cukup santai dan relate seperti mendengarkan radio karena membawakan topik tentang kehidupan sehari-hari dan selalu ada yang dapat dijadikan bahan bercandaan di setiap perbincangannya.

Podcast Bercanda

Sesuai dengan namanya, Podcast yang dibawakan oleh Hersal dan Anjas ini, menghadirkan topik yang sangat random dan tidak pernah membahas hal-hal yang serius. Jadi ketika ingin mendengarkan podcast ini jangan kaget dengan kata-kata yang dilontarkan karena semuanya hanyalah candaan. Meskipun begitu, podcast ini wajib untuk didengarkan dan dapat membantu mood kita balik lagi karena pembawaannya yang santai dan relate dengan generasi muda saat ini.

Hadeh Guys

Berbeda dari yang lain, Coki dan Beryl membawakan podcast yang membahas sebuah postingan atau berita viral di internet. Dengan demikian, pendengar tetap dapat informasi tentang kejadian disekitar yang mungkin belum mereka ketahui. Uniknya, podcast ini di juga diselingi dengan komedi yang membuatnya begitu menarik, sehingga kalian tidak akan bosan mendengarkan podcast yang satu ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi podcast yang cocok untuk mengisi hari dengan penuh tawa dan dijamin dapat mengembalikan mood kita. Dari beberapa rekomendasi diatas, Friends of Geometry tertarik untuk mendengarkan podcast yang mana nih?

Previous
Previous

SukkhaCitta Menghadirkan Koleksi Terbaru Dengan Beragam Siluet Baru, ANGKASA: Sinar

Next
Next

Pamungkas Usung Konsep Intimate Gigs Dalam “3/4 Tour”