Exsport Berkolaborasi dengan Patem, Rilis Koleksi Terbaru untuk Anabul!

Exsport Bags terus berinovasi dan memperluas jangkauan untuk mendukung berbagai aktivitas. Kali ini Exsport berkolaborasi dengan Patem Dog Supply, brand asal Bandung yang menyediakan perlengkapan dan kebutuhan khusus anjing, dan juga Sereal, studio branding asal Bandung dalam proses kreatifnya.

Bertajuk “Furever on The Move”, Exsport ingin mendukung para pencinta hewan khususnya anjing yang saat ini masih kesulitan menemukan produk untuk membawa peliharaan kesayangan mereka saat berkegiatan. Exsport dan Patem pun melihat kondisi tersebut sebagai kesempatan untuk menghadirkan solusi bagi para pemilik anjing yang ingin mengajak dan membawa anjing mereka beraktivitas bersama dalam berbagai kegiatan seperti jalan-jalan di taman kota, bersantai di cafe yang pet friendly, hingga pergi berlibur.

Total terdapat empat produk yang dihadirkan oleh Exsport dan Patem, terdiri dari Dog Tote Bag, Dog Harness, Dog Leash, dan Poo Bag yang masing-masingnya memiliki dua varian warna. Produk koleksi Exsport X Patem X Sereal dirilis secara resmi pada tanggal 18 Oktober 2023 dan ini bisa didapatkan di exsport.co.id, Patem Dog Supply Marketplace: Tokopedia dan Shopee, dan offline store Exsport di Bandung dan Yogyakarta.

Previous
Previous

“SEANERGY” Pameran Kolaboratif MangMoel X RiaMiranda

Next
Next

Rayakan Seni Visual, TFR News Perdana Hadirkan Jakarta Doodle Fest