Sensasi Kesegaran Alami Produk Incense Stick by Lumié Lab

Geometry-Lifestyle_Artwork-01.jpg

Saat ini, kita sebagai manusia sudah mulai berbondong-bondong agar menjadi lebih dekat dengan alam untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota metropolitan. Manusia pada dasarnya ingin tinggal di antara kedua dunia yang saling bertolak belakang, seperti hidup di antara bagunan pencakar langit dan juga hidup di antara tanaman yang tumbuh alami di sekitar mereka. Melalui inspirasi dari ‘concrete jungle’, Lumié Lab hadir untuk menciptakan sebuah keseimbangan dalam kehidupan manusia agar dapat merasakan kedua hal tersebut secara bersamaan.

INCENSE_LUMIELAB-7997.jpg

Setelah berhasil melahirkan koleksi lilin-lilin cantik dengan berbagai varian menarik, pada awal September kemarin Lumié Lab sukses me-launching produk terbarunya, yaitu home fragrance dalam bentuk incense sticks yang hadir dengan bermacam-macam varian, diantaranya adalah Rudenéja, Whimsical Forest, Island of Gods, dan Cananga Garden

Dalam proses pembuatannya, produk incense stick itu sendiri tentu saja terbuat dari ingredients dan bahan-bahan berkualitas. Incense-nya sendiri terkandung campuran wood powder dan fragrance oil tanpa adanya pewarna buatan tambahan. Sementara untuk stick-nya terbuat menggunakan bamboo stick. Pemakaian dari produk terbaru Lumié Lab juga sangat praktis tanpa memakan waktu yang lama, untuk merasakan sensasi langsung dari tiap-tiap incense stick hanya cukup membakar ujungnya saja, serta disarankan untuk menggunakan wadah yang fireproof dan menjauhi objek-objek mudah terbakar. 

Produk incense stick Lumié Lab tersedia pada seluruh channel Lumié Lab di berbagai online platform. Untuk melihat berbagai produk lengkapnya, dapat di cek melalui laman sosial media instagram official Lumié Lab yaitu @lumielab.

Previous
Previous

Bergaya Ala Cottagecore Dengan Koleksi HijabChic x Thatal Jundiah

Next
Next

Hong Kong Chef’s Playbook, Kolaborasi Hong Kong Tourism Board dan Michelin Guide