Navara Hadirkan Alas Kaki Outdoor Dengan Desain yang Segar

Sebuah brand alas kaki asal Bandung, Navara, yang sudah berdiri sejak 2017 lalu kini hadirkan produk alas kaki yang kasual. Mendevelop produksi sandal yang modern dalam projek bertajuk “Nvr Debonaire”.

Navara mempercayai bagian dari pengalaman seseorang pasti meliputi perjalanan eksplorasi, dan penemuan akan hal-hal esensial dalam hidup. Navara hadirkan “Renaissance Manifesto”, alas kaki yang akan menemani petualangan yang penuh keingintahuan, keterbukaan, dan kebahagiaan.

Melihat adanya miskonsepsi tentang desain untuk outdoor sandal. Kebanyakan desain yang ditemui berbentuk terbuka, tidak aman untuk beberapa aktivitas dan tidak tepat untuk beberapa acara. 

Setelah banyak mengeksplor, Navara mendesain Phalangealist Sandals yang menutup bagian depan kaki, serta cocok digunakan pada kegiatan di dalam ruangan yang kasual, dan aman untuk berpetualang di alam.

Keunikan lainnya Navara munculkan pada bagian sol luar sandal Phalangealist. Penggunaan sol Terra Cushion menghadirkan keragaman pada tiap alas kaki Navara. Sol sandal Phalangealist membentuk peta kota Bandung dan dibuat cocok untuk kegiatan luar ruangan.

Navara juga hadirkan Rigory Sandals, dengan desain segar yang cocok digunakan untuk aktivitas akhir pekan musim panas, seperti hiking atau piknik. Dengan sol bagian dalam yang lebih lembut, Rigory hadir dalam dua balutan warna yang sangat cantik; Rigory Midnight & Rigory Dusk.

Kedua sandal ini sudah bisa diintip pada laman situs Navara, www.navara.co.id 

Previous
Previous

Medan Jadi Kota Pertama Rangkaian Roadshow USS Downtown Market 2022

Next
Next

Pro-Kontra Remote Working