Geometry Selects: Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta Untuk Akhir Pekan

Setelah seminggu bekerja, banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama teman atau keluarga di tempat yang asik. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau bahkan keluar negeri, sekarang sudah banyak tempat nongkrong yang menarik di daerah sekitar Jakarta.

Nah, Geometry telah merangkum beberapa rekomendasi tempat hangout di Jakarta yang wajib kamu kunjungi saat akhir pekan!

Ingin pergi ke tempat menarik seperti ke museum galeri, taman, dan cafe? Di Semesta’s Gallery, kamu bisa menemukan ketiganya dalam satu tempat. Semesta’s Gallery merupakan salah satu tempat hangout dengan pemandangan hijau, udara yang sejuk, dan juga terhindar dari keramaian.

Semesta’s Gallery merupakan galeri seni yang dibuka sejak tahun 2022, yang berlokasi di Jalan Taman Sari I No. 77, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat piknik bersama keluarga di akhir pekan loh!

Paradia Compound merupakan salah satu tempat nongkrong yang unik di daerah Jaksel yang terletak di Jalan Intan No.8A, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman karena mengusung konsep outdoor yang akan menciptakan suasana nyaman sekaligus tempat yang Instagramable untuk berfoto-foto.

Tempat yang berada di tengah kota ini berdominan warna abu-abu dengan memberikan kesan minimalis. Di area luar didekorasi dengan tumbuhan yang menambah sentuhan asri. Selain itu, kalian juga bisa menemukan beragam tenant makanan, mulai dari Strange Coffee Shop, Brulee, BonBonBites, Gokyo Donburi, Luceria, Gelato, Nu Beauty, dan juga Picatier Photobooth.

Berbeda dari sebelumnya, Land’s End PIK merupakan tempat wisata baru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 dengan menghadirkan suasana ala pantai di Bali dan memiliki pemandangan laut lepas. Sebuah tempat ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman, dan juga pet friendly loh!

Tempat yang terletak di ujung Jakarta ini hadir dengan didominasi warna biru putih dengan icon utama di Land’s End yaitu mercusuar yang menjulang di tepi pantai, serta menghadirkan banyak tenant makanan yang wajib dicoba.

Salah satu compound space di Jakarta yang sedang hits di kalangan anak muda, Bumi Pakubuwono. Berlokasi di Jalan Bumi No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyajikan tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman dengan menghadirkan berbagai tenant restoran, mulai dari Monolog Coffee, BAKEHEAD, Franco Ristorante, Kokuo Signature, dan masih banyak tenant yang akan hadir. Dengan konsep modern dan mini forest dapat dijadikan sebagai spot foto yang menarik dan Instagramable.

Dekhad Gandaria, compound space di tengah Ibukota dengan lokasinya yang strategis di Jalan K.H. Ahmad Dahlan Nomor 39, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Tempat ini memiliki konsep industrial pada bangunannya yang dapat dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable, selain itu disini tersedia photobooth untuk mengabadikan momen bersama teman. Dekhad Gandaria juga menghadirkan tenant makanan yang lengkap, mulai dari Backyard Bowl, Pizza Krust, Pelaga Coffee, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat hangout di Jakarta yang bisa kalian kunjungi bareng keluarga maupun teman diakhir pekan. Mulai dari di perkotaan, nuansa hijau, hingga pemandangan laut yang indah dengan berbagai pilihan kuliner favorit.

Dari beberapa pilihan di atas, Friends of Geometry mau kemana nih akhir pekan ini?

Previous
Previous

Gen Z Jadikan TikTok Sebagai Mesin Pencari Informasi Masa Kini

Next
Next

Harga Terjangkau dan Mudah — Gen Z Lebih Suka Nonton Streaming Online