Geometry Selects: Pilihan Serial Netflix untuk Mengisi Weekend

Saat akhir pekan tiba, banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga atau teman terdekat. Mulai dari merencanakan perjalanan seru ke luar kota, hangout bersama teman, hingga menghabiskan waktu dirumah saja.

Apa nih rencana Friends of Geometry di akhir pekan ini? Jika kalian hanya bersantai dirumah saja di depan televisi. Geometry telah menyiapkan beberapa rekomendasi serial netflix yang bisa kalian tonton untuk mengisi akhir pekan kalian.

  • Berlin

    Serial Berlin merupakan spin-off dari Money Heist yang telah dirilis pada akhir tahun 2023, disutradarai oleh Alex Pina dan dibintangi oleh Pedro Alonso.

    Serial dengan 8 episode ini menceritakan Berlin sebelum bergabung dengan Profesor di Money Heist atau La Casa De Papel. Saat itu, Berlin berencana untuk merampok perhiasan senilai 44 juta euro dari salah satu rumah lelang terbaik di Paris bersama krunya. Ketika merencanakan perampokan tersebut, Berlin bertemu seorang perempuan yang ternyata merupakan istri dari direktur balai lelang, tempat perhiasan itu disimpan. Dari hal itu, Berlin harus memutuskan dua hal antara mendapatkan cinta atau uang jutaan euro.

    Menariknya, serial ini juga akan menampilkan masa lalu dari Raquel Murillo dan Alicia Sierra sebagai rekan di kepolisian.

  • The Brothers Sun

    Netflix kembali merilis serial terbaru berjudul The Brothers Sun, yang disutradarai oleh Brad Falchuk dan Byron Wu, serta dibintangi oleh Michelle Yeoh. Serial ini terdiri dari 8 episode yang mengusung genre aksi dengan diselipkan unsur-unsur komedi.

    The Brothers Sun mengisahkan kehidupan warga Amerika keturunan Asia yang sangat kompleks dan penuh tantangan. Bermula setelah kepala keluarga Sun, seorang bos mafia Taiwan, tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal. Charles Sun, anak tertua keluarga, pulang ke rumah setelah kematian ayahnya. Sebagai mantan gangster di Taiwan, charles berusaha melindungi ibunya, Eileen Sun dan adiknya, Bruce Sun. Bruce, yang awalnya polos, menyadari bahwa keluarganya menyimpan rahasia kelam mafia. Sementara itu, Eileen berjuang untuk menyembuhkan luka masa lalunya. Di tengah serangan musuh, mereka menemukan makna mendalam tentang keluarga.

  • Fool Me Once

    Fool Me Once merupakan serial terbaru dari Netflix dengan genre misteri thriller yang disutradarai oleh Nimer Rashed dan David Moore. Serial dengan 8 episode ini diambil dari novel dengan judul yang sama karya Harlan Coben.

    Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Maya Stem yang berusaha berdamai atas pembunuhan brutal terhadap suaminya, Joe. Namun, segalanya berubah ketika Maya memasang kamera untuk mengawasi putrinya, tiba-tiba melihat Joe di layar tersebut. Saat Maya menyelidiki lebih lanjut, Ia mengungkap serangkaian rahasia dan kebohongan yang mengancam dirinya beserta keluarganya. Bersama seorang detektif, Maya berusaha untuk menemukan kebenaran sebelum semuanya terlambat.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi serial Netflix yang menarik sekaligus menghibur sudah Geometry rangkum. Friends of Geometry tertarik untuk menonton serial yang mana nih? Kalau punya serial lain yang ingin direkomendasikan, silahkan tulis di kolom komentar ya!

Previous
Previous

17 Brand Lokal Bergabung dalam Kemeriahan UI Fashion Week 2024

Next
Next

Fourtwnty Sukses Gelar “Nalar Tour Album” Di 3 Kota Indonesia